Ad Widget

Langkah-Langkah Menggunakan Software Riset Keyword

Setelah anda menerapkan apa yang didapat pada postingan sebelumnya, Mengenal Software Riset Keyword. Yuk mari kita menengok langkah-langkah pengoperasian selanjutnya, tentunya setelah anda berhasil mendownloadnya.

Langkah-Langkah Mengoperasikan Software Riset Keyword

Untuk mempermudah langkah anda, saya akan memberi panduan bagaimana cara cepat mengoperasikan software ini. Segera setelah didownload, inilah yang perlu anda lakukan:

Langkah #1 – Install produk dan buatlah icon

Setelah anda download produk tersebut ke dalam PC anda, instal produk ini dan buatlah shortcut-nya untuk anda taruh dalam desktop layar monitor anda. Ini akan mempermudah anda untuk menggunakan riset keyword tersebut karena telah tebentuk menjadi icon utama di komputer anda.

Nah, setelah semuanya selesai, doouble klik icon tersebut. Anda akan menemukan kotak riset keyword.

Langkah #2 – Masukkan keyword

Klik tombol “Main Keyword”, kemudian masukkan keyword yang anda inginkan ke dalamnya. Tapi ingat, keyword tersebut bukanlah sembarang keyword. Seperti yang telah saya katakan, keyword anda harus sesuai dengan produk yang anda jual. Jika anda ingin menjual produk digital, tentukan dulu produk digital seperti apa yang ingin anda jual, misalnya “sepatu bola”. Setelah itu, masukkan produk jenis digital yang anda inginkan itu ke dalam riset keyword ini. Setelah itu klik “ok.”

Langkah #3 – Klik “Gather Keywords” dan tunggulah beberapa saat

Setelah anda memasukkan kata kunci ke dalam “Main Keyword” dan mengklik “Ok”, selanjutnya klik tombol “Gather Keywords” yang ada dalam bar di atas riset keyword ini. Tunggulah beberapa saat hingga proses loading selesai. Alat ini akan menunjukkan pada anda daftar minat yang berhubungan dengan keyword anda. Dalam hal ini, karena saya menggunakan contoh “affiliate” sebagai contoh keyword, maka alat tersebut akan menunjukkan seberapa besar jumlah orang yang mencari inforamsi tentang affiliate.

Langkah #4 – Klik “Select All” > “Gather Data” > “Ok”

Nah, setelah proses pengumpulan data dianggap selesai, klik “Select All”, kemudian klik “Gather Data” untuk menjangkau seluruh data yang terpilih dalam program tersebut. Setelah itu, klik “Ok”.

Anda akan melihat program tersebut menampilkan gambar di bawah ini. Dan, masih ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui setelah langkah ini selesai.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: