Tempat Wisata di Kota Perth

jasa pembuatan toko online murah

Perth, Ibukota Australia Barat menawarkan begitu banyak wisata kota dan alam. Ada monumen bersejarah, museum, perbelanjaan dan kuliner serta kehidupan malam semua dalam suasana yang sangat santai. Tapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari liburan di Perth, Anda perlu untuk keluar dari kota dan membayar kunjungan ke beberapa tempat hiburan tersebut. Tempat wisata menarik di Perth yang sering dikunjungi wisatawan diantaranya adalah Sunset Coast, Swan Valley dan Rottnest Island.

Salah satu kebahagiaan mengunjungi Perth adalah kedekatan beberapa pantainya dengan pusat kota. Daerah pantai yang paling popler dikenal sebagai Sunset Coast, yang terkenal dengan pasir pantai yang memanjang sepanjang kota perth.

Diantara pantai pilihan untuk berenang adalah Pantai Cottesloe, pantai Swanbourne yang merupakan nudist beach, pantai utara, dan pantai Sorrento, yang begitu populer.

Bagi penggemar anggur Swan Valley merupakan pilihan tepat . Hanya 20 menit dari pusat kota Perth, Swan Valley merupakan salah satu  daerah penghasil anggur, lebih dari 40 perkebunan anggur tertua di Australia Barat terdapat disini.

Kaum petualang alam (pecinta alam) akan menikmati kunjungan ke Swan Valley Whiteman Park, area konservasi yang mencakup lebih dari 4000 hektar padang rumput ilalang dan lahan basah yang dilindungi. Flora di Taman ini meliputi pohon banksia, Melaleucas, Wattles dan pohon-pohon rumput.

Pulau kecil Rottnest sangat cocok juga bagi pencinta alam, Pulau Rottnest dapat dilalui dengan perjalanan feri dari kota Perth, Fremantle atau Hillarys. Pulau Rottnest meruapak rumah bagi marsupial kecil yang dikenal sebagai Quokka.

Pulau Rottnest merupakan tempat yang bagus untuk kegiatan seperti Bersepeda, berenang, berjemur, dan terutama, snorkelling dan  scuba diving. Dasar laut adalah rumah bagi terumbu karang dan kapal karam.

Ad Widget

Recommended For You

gplus-profile-picture

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *