Review Sony Xperia Tablet Z

jasa pembuatan toko online murah

Sony Xperia Tablet Z baru-baru ini diluncurkan di Jepang, moment awal tahun dijadikan Sony dalam mengejar penjualan teknologi tabletnya yang dikuasai oleh Samsung dan Apple.

Sony Xperia Tablet Z didesain sangat elegan dan tipis. Ini merupakan terobosan baru mengingat tablet untuk luar ruangan dari pabrikan lain biasanya memiliki desain relatif tebal serta bobot yang lebih berat. Tablet berbobot 495 gram in, didesain untuk tahan air dan debu. Hal ini sudah cukup membuat kita berdecak kagum atas keandalannya.

"Sony Xperia Tablet Z"

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z

Inilah kamera pertama dengan sensor CMOS BSI (Back-Side Illuminated) yang ada di tablet Sony. Dengan bekal sensor ini, Sony sepertinya akan mempromosikan kemampuan fotografi Tablet Z, terutama untuk kondisi remang-remang.

Tapi yang paling mengagumkan, Xperia Tablet Z hadir dalam bodi setebal 6,9 mm. Ini menjadikannya sebagai tablet tertipis di dunia saat ini, lebih tipis dibandingkan iPad Mini (7,2 mm). Sony juga mengklaim bahwa tablet ini tahan air dan tahan debu, suatu hal yang jarang ditemukan di kebanyakan tablet yang ada saat ini.

Fitur menarik lainnya adalah S-Force Front Surround 3D yang memberikan efek suara surround virtual, serta dukungan LTE dan NFC. Mengingat Sony baru mengumumkan Xperia Tablet Z untuk pasar Jepang,  ada kemungkinan beberapa spesifikasi akan berubah untuk negara lain.

Sony Xperia Tablet Z juga tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Nah bagi penggemar merk-merk Sony, tablet Z ini akan dijual di Indonesia antara kisaran  Rp5-6 jutaan. Kita tunggu saja lauchingnya.

Ad Widget

Recommended For You

gplus-profile-picture

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *