Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste

Cara Cepat Hamil

Skor pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste berkesudahan dengan 2-0, Gol pertama timnas Indonesia muda di eksekusi langsung oleh Nurmufid pada menit ke-42, dengan tendangan kencangnya menggetarkan gawang timor leste, yang lepas dari penjaga gawang nya sendiri. Sontak se-isi stadium utama Riau   bergemuruh dan bersorak gembira.

Gol Kedua terjadi pada menit ke 85 lewat gol dari Agung Supriyadi. Tek tok nya permainan timnas saat melawan timur leste tidak terlepas dari dinamisnya lini tengah garuda muda, Rashid Bakrie, , Fandi Eko, Syahroni/Kurniawan, dalam formasi 4-3-3 yang diturun oleh pelatih Aji santoso. Aliran bola yang cukup menawan di peragakan lini tengah garuda muda, Rashid pemain bernomor punggung 14 , berposisi sebagai gelandang tengah cukup dominan dalam laga tersebut. Rashid hampir berada di semua lini aktif turun naik , mencari bola, memutus serangan lawan serta membantu penyerangan garuda muda.

Selamat buat timnas U22.

Babak kualifikasi AFC Cup U-22 Grup E sudah memasuki pertandingan kedua. Tuan rumah Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 3 hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah. Berikut hasil pertandingan kedua di Grup E pada kualifikasi Piala Asia U22:

Jepang berhasil menundukkan Singapura dengan skor telak 3-1, sementara Australia unggul 3-2 dari Macau, kedua tim sama-sama meraih poin enam, namun Jepang unggul produktivitas gol.

Sementara itu, Indonesia juga meraih kemenangan di laga keduanya, menghadapi Timor Leste, Garuda Muda menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22

TIMMAINMENANGKALAHSERIGOL MGOL KPOIN
Jepang2200916
Australia2200426
Indonesia2110213
Singapura2110343
Timor Leste2020140
Macau2020290

Toko Buku Online Terlengkap

belajar komputer

Related posts: