Bisnis Internet, Blogging Tips

Cara Teknik Manual + AGC untuk Meningkatkan Visitor

jasa pembuatan toko online murah

STT2 + RELEVANSSI + 90 Posting Manual =
– 500k google index
– 130k bing index
– 200k alexa rank
– 4jt click (google analystic)

Teknik manual + agc ini sebenarnya teknik lama dan sederhana. Tapi mungkin karna teknik lama dan sederhana sehingga sudah jarang yg menggunakannya. Padahal teknik ini masih jalan dan terbukti awet dari sandbox dan deindex. Saya sendiri sudah mencoba dan alhamdulillah sudah 5 bulan masih aman. Meskipun saat ini traffik turun dari 150k uv/day menjadi sekitar 80k uv/day karena terkena spam backlink dari kompetitor tapi menurut saya teknik ini masih ok bgt.

Setelah diamati, sepertinya aman dari sandbox dan deindex karena agc’y ga grab dari search result google/bing ataupun web/blog orang lain. Melainkan dari web itu sendiri. Mungkin lebih tepatnya bukan grab, tapi menampilkan search result dari web itu sendiri. Jadi setiap search selalu ada hasilnya, tanpa ada not found. Karena menggunakan plugin revanssi.

Plugin Relevanssi sangat berguna untuk membantu menambahkan hasil pencarian. Jadi meskipun hanya memiliki 90an post, search result selalu ada hasil.

Mungkin bagi yg sudah tau plugin Relevanssi bisa menyimpulkan cara kerja agc yg saya gunakan seperti apa.

Jadi dengan menggunakan plugin stt2 dan relevanssi kita dapat menjadikan web manual kita menjadi web agc tanpa perlu menggunakan plugin/theme agc.

Mudah-mudahan nanti bisa dibuatkan note secara lebih detail lagi biar ga bingung bagi yg blm paham. Tapi bagi pernah silaturahmi kerumah saya pasti tau teknik ini. Tapi itu jg klo yg tanya teknik agc apa yg saya gunakan sampe bisa awet gitu

FAQ:

untung settingan STT2 dan Relevansinya seperti apa om?

default…hanya stt2 aja “Yes, link to search page”

Apa nama pluginnya om?

wordpress.org/plugins/relevanssi/

Yang satu lagi om?

id.wordpress.org/plugins/stt2-extension-add-terms/

Gratis gak om?

Free

Cara setting plugin relevanssi dan stt2 plus 90 artikel biar jadi blog agc anti deindex and sandbox om?

Setting standar aja. bukan anti sandbox dan deindex ya…tapi mengurangi resiko sandbox dan deindex

Newbie numpang tanya om. Pendamping dr plugin relevanssi apa aja om…? apa cukup dengan memakai plugin tsb sdh bisa menambah index (mengindex kw turunan post kita) kebetulan saya ada blog manual dgn post sktr 250an, cm susah dpt visitor kalau cm ngandelin KW utama post. Mohon maaf kalau komen ini susah dimengerti dan saya berharap om ┬ábisa paham dengan apa yang saya maksud?

Paling klo saya ditambah All In One Seo, sebenernya klo udah ada traffik, pake kedua plugin tersebut sudah cukup. Tapi klo emang blm ada traffik, dibutuhkan fake sitemap untuk menambah banyak index.

Pake domain fresh ato aged om?

fresh

Maksudnya “manual” di atas gmn? Apa kita nulis artikel yang ori juga?

Postnya manual…entah itu mau ori atau copas.

gplus-profile-picture

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *