Cara agar Cepat Hamil

jasa pembuatan toko online murah

Bagaimana Cara agar Cepat Hamil ? Banyak pasangan suami istri yang mengalami kesulitan memiliki anak. Setelah menunggu beberapa bulan atau tahun masih belum ada hasil, kadang membuat mereka putus asa dan berpikiran tidak mungkin memiliki anak. Penyebab sulit memiliki anak bukan selalu karena kemandulan, masih banyak faktor penyebab lain yang mungkin lebih ringan dan bisa diatasi. Misalnya saja saat berhubungan (coitus) tidak pada masa subur, kondisi badan tidak prima, stres. Jadi ketika mengalami sulit hamil janganlah cepat putus asa dan tetaplah berusaha. Inilah beberapa Cara agar Cepat Hamil yang bisa anda coba :

Berdoa Untuk Kehamilan
Janganlah lupa berdoa, anak adalah titipan Tuhan jadi sebanyak apapun usaha anda jika tidak ada izin dari Tuhan tetap tidak akan mendapatkannya. Berdoalah dengan tulus memohon kepada-Nya untuk diberi keturunan. Berusaha, berdoa, dan bersabar menjalankan semua prosesnya. Mudah-mudahan dengan semua yang telah dilakukan secara maksimal akan mendapatkan apa yang diharapkan.

Menjalankan Pola Hidup Sehat
Pasangan yang ingin segera mendapat keturunan seyogyanya menjalankan pola hidup sehat. Kesehatan fisik dan mental harus benar-benar dijaga karena sangat menentukan. Kondisi badan yang tidak sehat atau metal yang tertekan (stres) bisa mengganggu pembentukan sperma atau sel telur, proses pembentukan dan perkembangan janin. Pola Hidup Sehat contohnya konsumsi makanan sehat dengan sayur dan buah, rajin berolah raga, dan istirahat yang cukup.

Pemeriksaan Kesehatan
"tips agar cepat hamil"Meskipun mencoba Tips Cepat Hamil, pemeriksaan kesehatan pada dokter sebaiknya tetap dilakukan. Karena sebagus apapun cara untuk hamil, jika penyebab sulit hamilnya gangguan kesehatan (penyakit), tidak akan berhasil sebelum penyebabnya tersebut di tangani.

Berhubungan pada Waktu yang Tepat
Waktu yang tepat adalah di masa subur Istri karena peluang memperoleh anak lebih besar. Untuk mengetahui masa subur dapat dilakukan dengan cara menghitung perkiraan terjadinya ovulasi. Setiap wanita memiliki siklus bulanan yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan antara 26 hingga 35 hari. Hari pertama menstruasi adalah hari pertama siklus. Wanita dengan siklus 28 hari kemungkinan akan berovulasi pada hari ke-14. Pasangan dianjurkan melakukan hubungan satu atau dua hari sebelum terjadi masa ovulasi karena sperma hanya dapat bertahan paling lama 48 jam, sedangkan masa ovulasi selama 48-72 jam.

Posisi Berhubungan yang Tepat
Posisi pria di atas dipercaya memberikan peluang kehamilan terbesar. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Untuk memperbesar peluang, sang wanita dapat mencoba menaikkan pinggangnya dengan bantal sehingga serviks dapat menerima semen lebih banyak. Anda bisa juga mencoba posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian. Hindarilah posisi yang melawan gravitasi seperti berdiri, bersandar atau duduk karena menghalangi semen memasuki rahim. Setelah bersenggama, berbaringlah selama 10 hingga 15 menit untuk membiarkan semen memasuki rahim. Bercinta menjelang tidur dapat membantu

Nikmatilah Hubungan Anda
Meskipun Tips agar Cepat Hamil, jangan terlalu memaksakan dan berpikir setiap bercinta harus bisa hamil. Karena kondisi malah berakibat tidak baik, akan sulit memiliki anak karena kedua pasangan tidak menikmati hubungan dan mengalami tekanan batin (stres). Nikmatilah prosesnya dengan menciptakan suasana yang romantis. Kepuasan seksual Anda turut berperan meningkatkan peluang kehamilan

Ad Widget

Recommended For You

gplus-profile-picture

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *