Batam Car Free Day

jasa pembuatan toko online murah

Hallo masyarakat Batam !
Car Free Day Batam 2014 akan kembali diadakan pada hari Minggu tanggal 9 Maret ini masih di tempat yang sama di sepanjang Jl. Imam Bonjol dimulai dari jam 6 hingga 9 pagi.

Go Green adalah tema acara car free day untuk bulan Maret ini, Sweeping Walk atau lomba mengumpulkan sampah organik dan non organik akan menjadi acara utama untuk CFD Maret ini. Game yang sedang digandrungi masyarakat dunia “Flappy Bird” juga akan mengisi acara ini, panitia akan mengadakan Flappy Bird Competition siapapun besar kecil pria wanita bisa ikut meramaikan perlombaan ini.

Serangkaian acara dari komunitas show juga akan meramaikan acara ini ditambah lagi dengan keikutsertaan SKPD Batam untuk lomba tari kreasi.

Meneruskan dari bulan februari lalu, Piala bergilir Happy Ball juga akan tetap mencari pemilik terbarunya untuk bulan maret ini.

Tidak hanya serangkaian acara biasa, Pagi cerah minggu ke 2 maret ini juga akan diramaikan dengan alunan lagu jazz oleh Batam Jazz Society.

Acara ini akan didukung oleh beberapa komunitas di batam seperti bike to work, ISSI, Line Dance, pecinta club sepak bola, karate klub, BMX, skateboard, dan juga art street.

Kami juga telah menyediakan serangkaian Hadiah yang sangat menarik bagi para Pemenang diberbagai Acara Batam Car Free Day bulan Maret ini.

Car Free Day juga didukung oleh beberapa Coorporate seperti Niaga Advertising,Sanford, Indosat, Harris Hotel, dan BAJUKU. selain menikmati udara segar bebas polusi udara, acara ini juga akan dijadikan ajang unjuk bakat komunitas-komunitas di batam.

jangan khawatir jika anda tidak bisa untuk mengikuti acara di bulan Maret ini masih ada bulan-bulan selanjutnya karna acara car free day ini akan diadakan sebulan sekali pada minggu kedua sepanjang tahun 2014 ini. Mari kita ramaikan kampanye bebas udara bersih ini untuk hidup sehat dan lingkungan yang sehat.

“Kita tidak saja mewarisi Batam ini dari Nong Isa,
tapi juga meminjamnya dari anak-anak kita”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *