Ayatul Syifa

jasa pembuatan toko online murah

Sesungguhnya di dalam Al-Quran banyak menyebut tentang ayat-ayat penyembuh (Ayatul Syifa’) yang memberikan berbagai pengajaran penting berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan diri. Ayatul syifa disini artinya ayat penawar, ayat penyembuh, obat bagi manusia dari penyakit jasmani maupun rohani. Allah SWT menurunkan Al-Qur’an tidak semata-mata tuntutan beribadah saja, tetapi lebih dalam merupakan petunjuk dari setiap aspek perilaku manusia terhadap dirinya, oranglain, alam sekitar, dan sang pencipta. Al-Qur’an merupakan firman Allah SWT yang termaktub dalam ayat-ayat, sehingga secara maknawi Al-Quran adalah ucapan langsung dari Allah SWT. Sehingga Al-Qur’an memiliki keutamaan yang luas, diantaranya merupakan obat bagi manusia.

ayatul syifa penyembuh penyakit

Pengobatan dengan ayat Al-Qur’an wa bil khusus ayatul syifa begitu dasyat dan sempurna. Tidak hanya satu/dua penyakit semua penyakit bisa diobati melalui Al Qur’an firman Allah SWT. Dari penyakit jasmani hingga rohani/kejiwaan. Penasaran akan ayatul syifa?

Ayatul Syifa’ yang dimaksud adalah

Q.S. Al-Isra: 82
Q.S. An-Nahl: 69
Q.S. Fushilat: 44
Q.S. Yunus: 57
Q.S. At-Taubah: 14
Q.S. Al-Mu’minuun: 115-118
Q.S. Al-Hasyr: 21-24

Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Isra: 82)

Untuk lebih memahami apa itu ayatul syifa, “Al-Quran sebagai obat”. Dalam video YouTube ini kita akan mendengarkan tausiyah dari ustad sedekah Yusuf Mansyur mengenai ayat-ayat syifa (penyembuh). Didalam video tersebut juga kita bisa mendengarkan bacaan ayatul syifa yang merdu penuh makna dari ustad Yusuf Mansyur. Mudah-mudahan ceramah ustad Yusuf Mansyur ini menambah wawasan keilmuan dan keIslaman kita. Amiin.

Lihat video YouTube disini  Ayat Syifa (Ayat-Ayat Penyembuh) dalam Ceramah Yusuf Mansyur

 

Toko Buku Online Terlengkap

Kata Kunci yang Mampir:

ayat syifa,ayat penyembuh,ayat penyembuh penyakit,ayat ayat syifa,doa syifa penyembuh penyakit,ayat syifa penyembuh penyakit,ayat syifa dalam al quran,ayat alquran tentang penyakit,ayat2 syifa,ayat alquran untuk orang sakit