Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Vonis Ariel

Majelis hakim akan menggelar sidang pembacaan vonis putusan atas terdakwa Nazriel Irham alias Ariel, secara terbuka di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin, 31 Januari 2011.

Seperti halnya sidang putusan sela beberapa waktu lalu, ketua majelis hakim, Singgih Budi Prakoso, mempersilakan masyarakat untuk menyaksikannya.

Namun mengingat kapasitas ruangan yang biasa digunakan untuk sidang Ariel yaitu di ruang sidang utama Kreshna, PN Bandung pun mengimbau agar hanya perwakilan saja yang masuk.

“Mungkin bila memang ada yang mau menghadiri, cukup kepada mereka (pendemo anti Ariel) hanya perwakilan saja, karena bila semuanya masuk pasti tidak akan muat,” ungkap Humas PN Bandung, Sumantono, kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2011) sore.

Pihaknya pun mengimbau agar nanti masyarakat yang ingin menyaksikan berlaku tertib dan mematuhi peraturan yang berlaku di PN Bandung. Perwakilan organisasi masyarakat yang juga ingin duduk di kursi pengunjung sidang, diingatkan untuk berlaku tertib dan tidak mengganggu jalannya persidangan.

“Kami minta agar nanti bisa tertib tanpa menganggu jalannya persidangan,” pinta Sumantono.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)

update putusan;
Vonis Ariel:3,5 tahun penjara, denda Rp 250 juta

1 thought on “Vonis Ariel”

  1. Klook.com

Leave a Comment

%d bloggers like this: