Ad Widget

Tokoh Superman Diciptakan oleh Anak Sekolah Menengah

Adalah Joe Shuster dan Jerry Siegel remaja, yang pertama kali menyusun konsep si Manusia Baja ketika dia di sekolah menengah. Desain mereka akan berakhir menjadi template untuk hampir semua superhero yang akan datang di kemudian hari / jaman.

Sebagai contoh, apakah Anda pernah bertanya mengapa superhero memakai spandex dan Speedo? Ini sebenarnya bukan kostum yang praktis untuk memerangi kejahatan . itu karena beberapa anak yang paling mungkin terinspirasi oleh akrobat sirkus tahun 1900an seperti yang dilakukan Zishe Breitbart .

Breitbart adalah sosok yang terkenal waktu Siegel dan Shuster tumbuh dewasa. Alamat suratnya sebenarnya “Superman-New York,” dan iklan untuk acara membual bahwa dia bisa menghentikan lokomotif ngebut. Dan orang seperti itu tidak akan terlihat di atas panggung tanpa sepasang celana ketat.
Sebagai remaja, Siegel dan Shuster menerbitkan sendiri komik mentah mereka dalam fanzine . Setelah Nazi pergi seluruh konsep dari ” super man , “diciptakan kembali Siegel dan Shuster sebagai kapten kebenaran, keadilan dan cara Amerika.

Jerry Siegel tidak sepopuler proto-nerd, dan satu-satunya hiburan mencari persetujuan yang sulit dipahami dari ayah yang sukses.
Ayahnya dibunuh secara misterius saat Jerry masih kecil, sehingga memotivasi dia untuk mendedikasikan hidupnya memerangi kejahatan.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: