Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Sunat dengan Metode Sunat Laser

Berbagai macam metode sunat berkembang dewasa ini ini ada mulai dari cara konvensional, metode cincin, metode smart klamp, metode alis klamp, dan metode laser.

Metode laser yang berkembang pesat saat ini di masyarakat sebenarnya bukan laser asli melainkan electric cauter sedangkan sunat laser sesungguhnya adalah sunat dengan CO2 Sunat electric cauter dalam bahasa awam sering disebut dengan sunat laser.

Sunat Laser adalah sunat dengan menggunakan metode elemen panas untuk memotong kulup penis.  Cara metode ini memiliki bebrapa kelemahan dan kelebihan, berikut ini kelemahan dan kelebihan sunat laser:

1. Kelebihan sunat laser

a. Pada Waktu pemotongan tidak atau hanya sedikit pendarahan karena pembuluh darah yang terpotong akan terbakar dan membeku

b. Proses cepat karena tidak ada pendarahan sehingga tidak perlu dijahit pada pembuluh darah yang terpotong

2. Kelemahan sunat laser :

a. Karena menggunakan metode panas maka jika kulit anak tidak kuat atau metode pemotongan yang salah, maka kulit akan melepuh.

b. Nyeri pasca sunat untuk laser sering menimbulkan sensasi nyeri yang lebih dibanding jika sunat dilakukan dengan gunting, asumsi kita nyeri karena luka bakar akan teraa lebih nyeri jika dibanding nyeri iris pisau.

Leave a Comment

%d bloggers like this: