Ad Widget

Sony Alpha NEX-7 Kamera Saku dengan Shutter Lag Tercepat di Dunia

Anda yang menyukai seni photography tentunya sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Nah baru-baru ini merek ternama ini melaunching kamera terbaru yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda penyuka kamera merek sony. Sony Indonesia secara resmi memperkenalkan kamera saku terbarunya dengan nama Sony Alpha NEX-7.  Kamera kompak ini diklaim punya kinerja responsif serta fokus otomatis yang cepat. Bahkan, shutter release lag yang minim diklaim sebagai yang tercepat di dunia dengan waktu hanya 0,02 detik.

Sony membekali kamera ini dengan Sensor Exmor APS HD CMOS dengan resolusi efektif 24,3 megapiksel yang digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi baru.

Sony Alpha NEX-7seakan-akan memiliki dua tombol shutter, padahal satu tombol lainnya adalah sebuah TRINAVI, tombol baru yang sengaja disematkan Sony untuk mengakses aneka setelan kreatif kamera.

TRINAVI ini dilengkapi dengan roda kontrol untuk memilih moda kamera secara cepat sekaligus memungkinkan pengguna menciptakan sendiri kontrol pribadi di kamera.

NEX-7 juga merupakan kamera kompak pertama di dunia yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk menghasilkan framing dan focus yang akurat. Dengan ini, jangkauan frame di NEX-7 bisa dicapai hingga 100%.

LCD 3 inci yang disematkan dalam kamera ini bisa diputar sampai 90 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk memudahkan mengambil gambar dari posisi yang sulit.

Di Indonesia, NEX-7 dipasarkan dengan harga sekitar 11 juta rupiah (body only). Tersedia pula NEX-7 dengan paket lensa 18-55mm.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: