Ad Widget

Soal Ujian CPNS

Tahun ini, mungkin tahun terakhir bagi pelaksanaan Ujian Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) . Pemerintah melalui MenKeu, Menteri Dalam Negeri dan MenPAN tengah menggodok Moratorium bagi penerimaan CPNS .

Pemerintah makin serius menggodok opsi moratorium (penghentian sementara) penerimaan Pegawai Negeri Sipil. Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengungkapkan, jumlah PNS yang meningkat menjadi topik perbincangan dalam rapat koordinasi menteri.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi bahkan menyatakan, kebijakan moratorium penerimaan PNS diharapkan dapat ditetapkan tahun ini, sehingga realisasinya dapat dimulai sesegera mungkin. Moratorium perekrutan PNS ini rencananya akan diterapkan selama satu tahun penuh, untuk memberi waktu bagi pemerintah untuk menata ulang distribusi PNS.

Nah bagi anda yang mengidamkan menjadi PNS segeralah berusaha dengan sungguh-sungguh dengan mempelajari soal-soal ujian cpns, anda jangan skeptis dulu terhadap hasilnya nanti, yang penting proses anda jalani dulu toh yang menentukan hasil yang diatas. Saya beritahu kepada anda tidak semuanya ujian CPNS itu rekayasa/titipan pejabat/titipan anggota dewan/atau menggunakan uang. Jadi perlu saya sampaikan kepada anda masih ada jalur fer masih ada jalur kejujuran. Kalo saya prosentasikan mungkin hanya 55% saja yang diterima dengan model seperti itu dan sisanya yang 45% adalah asli hasil kerja keras para pelamar yang mengerjakan soal ujian cpns dengan baik dan benar.

Untuk mempersiapkan diri anda di pertarungan menjadi CPNS sebagai langkah awal tentunya pertama anda harus mempersiapkan dengan baik dari segi administrasi, seperti KTP, ijazah, surat lamaran kerja dll, dan sisanya anda turuti sesuai arahan dalam pengumuman di koran.

Langkah kedua adalah yang sama pentingnya dengan kelengkapan administrasi ,yaitu anda mampu menyelesaikan soal dengan cepat dan benar sesuai waktu. Untuk bisa mengerjakan soal dengan cepat dan benar anda haruslah melatih keterampilan anda dengan sering-sering mempelajari jenis soal yang keluar di ujian cpns sebelumnya. Saya yakinkan kepada anda bahwa kisi-kisi soal CPNS memiliki kemiripan yang sama hampir 80%.

Jika anda menginginkan latihan soal plus kisi-kisi soal ujian cpns 2011 dan prediksi-prediksi soal ujian cpns 2011 , silahkan anda klik banner dibawah ini dan jika anda mendaftar melalui link banner tersebut saya akan kasih diskon pulsa sebesar 10.000. Caranya: setelah anda beli silahkan konfirmasi ke email saya beserta no hp anda, segera pulsa akan saya kirim.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: