Ad Widget

Sms Gombal

Kali ini saya mau share mengenai Kumpulan sms gombal lucu terbaru nih atau koleksi sms gombal cinta romantis buat pacar atau sms gombal cinta untuk kekasih baru anda, gokil deh pokoknya.  Sms Gombal Lucu  ini melengkapi postingan sebelumnya mengenai kata-kata gombal.

Mana tahu dengan rayuan gombal atau sms cinta gombal dibawah ini hubungan kalian jadi tambah mesra!!. Silahkan dipilih-pilih kumpulan kata kata gombal atau sms gombalnya.
Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.
Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.
Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.
Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.
Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.
Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.
Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu….maka aku akan tetap jatuh.
Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah.
Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.
Setiap kali aku rasakan dekat jantungmu, itu sebuah pertanda bahwa kehidupanku ini benar ada.
Kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan turunkan dari surga.
Aku pernah berdoa minta diberikan malaikat pelindung. Eh gak sangka, doaku terkabul sekarang.
Setiap detik yang aku habiskan bersamamu, bagaikan berada di surga dan memandang mata malaikat.
Suatu hari nanti saat aku udah meninggalkan bumi ini dan pergi ke surga, aku mungkin mengenali salah satu wajah bidadari di sana. Soalnya aku kan udah pernah hidup dengan salah satu bidadari di bumi.
Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat.
Aku selalu berpikir kamu adalah sahabatku. Tapi ketika aku mulai jatuh cinta padamu, kamu berubah menjadi malaikatku.
Kayaknya doaku terlalu manjur. Tuhan gak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat.
Kamu adalah anugrah dari surga. Karena kamu bagaikan malaikat yamg menjawab doa-doaku.
Dengan cintamu, aku merasa seperti malaikat yang punya sayap dan bisa terbang ke awan.
Kamu seperti bidadari, terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu indah untuk tetap tinggal di pintu surga.
Sebenernya aku gak tau seperti apa surga itu. Tapi karena kamu mewakili para bidadari di surga, bawalah aku terbang ke sana.
Katanya tertawa adalah kunci untuk menyembuhkan patah hati. Tapi kayaknya Tuhan sangat baik denganku karena dia kirim seorang malaikat sebagai kunci untukku.
Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana.
Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bidadari serendah ini.
Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.
Saat aku melihatmu, perutku mules. Saat aku berbicara denganmu, bibirku terkunci. Dan saat kamu menyentuhku, aku rasanya terbang ke awan.
Saat kamu datang dalam hidupku, dari waktu ke waktu aku merasa semakin dekat menuju awan.
Kehadiran kamu seperti malaikat yang beri aku sayap, setelah puluhan tahun aku gak pernah bisa terbang.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

SMS Gombal Paling Gombal 2012
– Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

– Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

– Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

– Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

– Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

– Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

– Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

– Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

SMS Gombal Lucu

– Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

– Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

– Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

– Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

– Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

– Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

– Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

– Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

– Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

– Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

– Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

– Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

SMS Gombal Romantis

– Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

– Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

– Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

– Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

– Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Itulah dia koleksi sms gombal paling gombal. Salam gombal!!!

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: