Klook.com

Skandal Edison Chen

Edison Chen adalah seorang aktor dan penyanyi Hong Kong kelahiran Vancouver-Canada, sangat populer di Cina sebagai penyanyi dan ikon pop. Chen memiliki total 16 album dan telah muncul di 28 film. Beberapa film yang pernah dibintanginya termasuk Infernal Affairs I, Infernal Affairs II, Initial D dan The Twins Effect. Tahun 2006 ia melakukan debut Hollywoodnya melalui film The Grudge 2.

"edison chen"Ia mengundurkan diri dari dunia hiburan pada Februari 2008 setelah skandal foto seks yang melibatkannya beserta beberapa aktris papan atas Hong Kong lainnya seperti Gillian Chung dan Cecilia Cheung terungkap pada Januari 2008.

Pada Januari 2008, Chen terlibat dalam skandal seks dipublikasikan secara luas ketika foto seksual eksplisit dari dirinya dan beberapa aktris menjadi luas beredar di Internet. Gambar-gambar diambil dari laptop Chen oleh teknisi yang sedang memperbaiki laptopnya. Ada sekitar 1.300 gambar yang termasuk aktris Gillian Chung, Bobo Chan, Cecilia Cheung dan banyak lainnya. Mr Chen awalnya mengklaim bahwa foto-foto itu palsu tapi kemudian mengaku dialah yang mengambil foto. Chen kemudian mengadakan konferensi pers di mana ia mengatakan bahwa ia malu dan meninggalkan bisnis pertunjukan tanpa batas waktu. Menyusul permintaan maafnya Chen menghadiri sebuah pusat rehabilitasi di Utah, untuk “kecanduan seks.”

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: