Ad Widget

Sinopsis 49 Days

49 Days adalah drama fantasi Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS pada tahun 2011.

"49 Days Nama lain Pure Love (penyiaran Filipina) Genre Romansa Fantasi Format serial televisi Penulis So Hyun Kyung Sutradara Jo Young Kwang Pemeran Lee Yo Won Nam Gyu Ri Jo Hyeon Jae Bae soo- bin Jung Il Woo Seo Ji Hye"

Sinopsis

Kehidupan Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) tampak sempurna. Orangtuanya memujinya dan teman-temannya tampak mengaguminya. Ji-Hyun juga bertunangan dengan Min-Ho (Bae Soo-bin) dan akan menikah hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang benar-benar putus asa atas kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenung untuk melakukan bunuh diri. Dia bekerja malam di sebuah toko, sedangkan tidur di siang hari.

Pada hari yang naas, Yi-Kyung ketinggalan bus dan akhirnya berkelana. Dia berdiri di sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berlari ke arus lalu lintas yang padat, mengakibatkan tabrakan mobil beruntun. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menariknya kembali. Pada saat itu, Ji-Hyun, yang sedang mengemudi di dekat lokasi tersebut, gagal menginjak rem dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya memperhatikannya berdiri di jalan adalah pria dengan sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) – sejenis malaikat maut yang menunggu untuk menjemput jiwa seseorang ke kehidupan berikutnya.

Ji-Hyun mengikuti tubuhnya ke ambulans dan memperhatikan paramedis berupaya untuk menghidupkannya kembali. Di rumah sakit, Ji-Hyun bertemu Scheduler lagi. Scheduler berkata bahwa karena ia belum dijadwalkan untuk mati, maka ia diberi kesempatan untuk pulih dari koma dan hidup kembali. Ia harus memenuhi sebuah misi: ia harus mengumpulkan tiga air mata murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya selain dari keluarganya dalam 49 hari ke depan. Ji-Hyun langsung berpikir tentang tunangannya dan dua teman terbaik dan yang pasti ia akan hidup kembali. Ji-Hyun kemudian mengambil alih tubuh Yi-Kyung dalam pencariannya untuk menemukan tiga orang tersebut. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh teman SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun Jae).

Pada saat itu, ingatan Ji-Hyun kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat akan melihat teman terbaiknya untuk menunjukkan gaun pengiring pengantin yang telah dia pilih untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun melihat teman baiknya dan tunangannya duduk intim bersama dalam mobil. Dia kemudian mendorong untuk menghadapi mereka ketika kecelakaan itu terjadi. Akhirnya datang ke indra tentang pengkhianatan mereka, Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya.

Pemeran utama

  • Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung / Shin Ji Min
  • Nam Gyu-Ri sebagai Shin Ji Hyun
  • Jo Hyeon-jae sebagai Han Kang
  • Bae Su-bin sebagai Kang Min Ho
  • Jung Il Woo sebagai Scheduler / Song Yi Soo
  • Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung
  • Bae Geu Rin sebagai Park Seo Woo

Pemain Pendukung

  • Choi Jung Woo sebagai Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
  • Yoo Ji In sebagai Ji Hyun’s mother
  • Kang Sung Min sebagai No Kyung Bin
  • Son Byung Ho sebagai Oh Hae Won
  • Moon Hee Kyung sebagai Bang Hwa Joon
  • Yoon Bong Gil sebagai Cha Jin Young
  • Kim Ho Chang sebagai Ki Joon Hee
  • Nurzhan Zhedelbaev sebagai Ma Soon Jung
  • Lee Jong Min sebagai Go Mi Jin

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: