Ad Widget

Setengah Telanjang dan Mabuk, Novi Amalia Tabrak 2 Polisi 7 Pejalan Kaki

Novi Amalia cewek berusia 25 tahun kendarai mobil dengan kencang dan hanya memakai Bra dan celana dalam, menabrak dua polisi lalu lintas dan tujuh pengguna jalan hingga terluka di Jalan Gajah Mada, Olimo, Jakarta Barat, Kamis (11/10) malam.

Generic Banner

Mobil Honda Jazz B 1864 POP warna merah diketahui dikemudikan oleh Novi Amalia warga Jl Pembangunan Tamansari. Novi amalia yang setengah bugil ini disebut-sebut sebagai  seorang model, Doski diduga sedang depresi  saat mengendarai mobil tersebut.

"foto novi amalia model bugil"

Saat melaju di Jl Gajah Mada (kawasan Ketapang), mobil tersebut menabrak tukang kopi dan somay, sehingga terluka.

Melihat mobil melaju tanpa kendali, petugas Polantas yang tengah berjaga Aiptu Sugianto berusaha menghentikan mobil tersebut, tetapi pelaku tak menggubris dan langsung tabrak petugas.

Mobil terus melaju ke arah Kota. Saat berada di perempatan Olimo, petugas lainnya Aiptu Suyatno juga berusaha mengehentikan mobil tersebut, namun tidak dipedulikan. Malah polisi yang satu ini terserempet.

Mobil yang dikendarai model berkulit putih ini baru bisa berhenti setelah menabrak sebuah mikrolet jurusan Tanah Abang-Kota di Olimo.

Sementara itu, melihat ada mobil berjalan ugal-ugalan dan menabrak petugas dan pengguna jalan, warga emosi dan langsung merusak mobil tersebut. Namun setelah melihat pengemudinya perempuan dan kelihatan aneh, karena hanya mengenakan BH dan celana pendek, aksi massa berhenti.

Petugas Polres Jakarta Barat dan Polsek Tamansari langsung mengamankan mobil dan sang model tersebut. Massa yang mencoba merusak mobil langsung menjauh.

Kanit Sabhara Polres Jakarta Barat Kompol Hendrik mengatakan pengemudi tersebut diduga stres. Akibat kejadian tersebut dua anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Gajahmada (kawasan) Ketapang, dan Olimo Taman Sari, Jakarta Barat, terluka. Korban kemudian dilarikan ke RS Husada untuk mendapatkan perawatan.

Kini pengemudi tersebut diamankan ke Polsek Tamansari. Petugas juga masih menunggu keluarganya untuk mengetahui penyebab pelaku mengemudikan mobil ugal-ugalan dan hanya mengenakan BH.

Saya mencoba-coba mencari gambar dan foto dari facebook novi amalia dan twitter novi amalia masih belum ketemu, kalo temen-temen ada yang tau kasih komen ya di bawah.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: