Ad Widget

Senam Kegels (Kegels Exercise)

Tubuh wanita akan mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia, apalagi jika telah menjalani masa kehamilan dan persalinan. Tentu saja ini merupakan hal wajar dan manusiawi yang dialami oleh setiap wanita.

Generic Banner

Bagaimana dengan “organ” yang satu itu, apakah harus dibiarkan mengikuti arus perubahan yang cenderung kurang membawa kebahagiaan? Oh tentunya tidak donk.

Lalu apa yang harus dilakukan?

Lakukan latihan senam kegel untuk mengembalikan kekencangan otot di sekitar organ tersebut. Karena senam kegel ini akan memberikan efek yang sangat signifikan dalam membawa perubahan kualitas hubungan badan dengan pasangan.

Apa sich pengertian senam kegel itu?

Senam Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul (Pelvic Floor Mucle) atau Pubococcygeus (PC) merupakan terapi bagi wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Bagi wanita yang tidak terlatih otot PC-nya akan mengalami penurunan uterus akibat melemahnya atau menipisnya otot PC.

Gerakan senam dalam senam kegel membuat otot-otot di sekitar organ intim wanita akan semakin kembali kencang. Selain itu gerakan senam kegel tentunya akan membuat seorang wanita bisa menemukan kembali GAIRAH CINTA MEMBARA nan MENGGELORA serasa kembali berbulan madu lagi.

Hilangnya kendali “tubuh” karena melemahnya otot-otot sekitar panggul akan dikembalikan mendekati keadaan semula. Sehingga kontrol terhadap kandung kemih akan semakin meningkat dan akan membawa rasa percaya diri bagi para wanita. Rasa percaya diri inilah yang akan menghambat proses penuaan dini karena tidak lagi membawa beban batin karena “LONGGARNYA” organ kewanitaan.

Semua wanita pastinya mempunyai resiko mengalami masalah dasar panggul, hal ini karena kodrat seorang wanita yang harus mengalami proses kehamilan dan bertambahnya usia.

Namun dengan latihan senam kegel ini seorang wanita akan mempunyai kemampuan kontraksi otot-otot dasar panggul lebih kuat, dan pastinya lagi seorang wanita mempunyai kemampuan menikmati seks yang lebih hot karena kepekaannya lebih baik dibandingkan dengan mereka yang tidak terlatih.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: