Ad Widget

Senam kegel kunci kebahagiaan hubungan suami istri

Tidak bisa dipungkiri bahwa kunci keharmonisan rumah tangga salah satunya adalah hubungan suami istri yang sehat dan saling memberi kepuasan. Bagi kebanyakan wanita yang telah melahirkan, memberikan servis kepada pasangannya di ranjang tentunya sebuah kebahagiaan tersendiri. Hal ini sangat berpengaruh terhadap masa depan kualitas hubungan dengan pasangannya.

Dalam sebuah survey majalah kesehatan dikatakan bahwa 20% wanita yang telah menikah bisa mendapatkan orgasme dalam setiap hubungan intimnya. Sedangkan 80% sisanya hanya menyembunyikan kekecewaan dalam hatinya.

Tahukah Anda banyak pria yang terkejut dan semakin sayang kepada pasangannya ketika mendapati perubahan “servis ranjang” dari pasangan wanitanya?. Hanya karena sang wanita telah merubah otot kewanitaannya menjadi lebih kencang dengan SENAM KEGEL.

Senam Kegel atau senam mengencangkan otot kewanitaan merupakan solusi bagi para wanita yang mempunyai masalah sulit mencapai orgasme karena longgarnya otot kewanitaan setelah melahirkan. Senam kegel juga bisa mengatasi masalah saat seorang wanita tidak mampu menahan kencing ketika batuk atau bersin. Waw kalau yang ini sich sangat menggangu sekali jika terjadi ketika sedang mengikuti acara arisan ibu-ibu. Hayo …… mau disembunyikan kemana malunya?.

Ada seorang pria yang telah membeli produk keperkasaan dari situs www.suamisuper.com menanyakan kepada saya “Bagaimana ya agar istri saya bisa mengimbangi permainan saya, masalahnya istri saya tidak sekencang dan menggigit seperti dulu?”. Gampang bos suruh aja istri ente latihan senam kegel dijamin jika disiplin latihan “ototnya” kembali kencang serasa mendekati perawan.

Apapun yang terjadi dalam sebuah hubungan suami istri di rumah tangga, kunci permasalahan sebenarnya ada 2 yaitu masalah keuangan dan masalah ranjang. Jika masalah keuangan teratasi tanpa dibarengi kualitas hubungan ranjang yang hot, ini sangat rawan terhadap masa depan. Tapi jika masalah ranjang bisa teratasi tuntas, ini akan membawa dampak semangat baru dalam mengatasi masalah keuangan.

Bagaimana menurut Anda?

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: