Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Review Restoran Seafood Air Masin

Barelang-Batam, Sebelum menuju Harris Resort Barelang Kota Batam kami menyempatkan singgah di salah satu rumah makan (red. gak terlalu populer). Rumah makan ini sudah hampir setahun tutup, saya pun tak tahu alasannya, sekitar dua tahun yang lalu kami pernah singgah disini. Sebenarnya letak restoran laut ( seafood ) ini sangat strategis. Lokasinya berada di samping masjid Nurul Huda, setelah jembatan 2 Barelang lebih kurang 50 meter.

Masjid Nurul Huda merupakan masjid satu-satunya di pinggir jalan raya di rute ini, sehingga banyak yang singgah untuk sholat, ke toilet atau sekedar beristirahat.

peta lokasi rumah makan seafood air masin batam

Jalan menuju lokasi cukup mudah sekali, letaknya di sebelah kiri jalan (dari arah barelang), tempat parkir mobil cukup luas. Anda bisa memarkirkannya tepat di gapura selamat datang “Restoran Seafood Air Masin Masak kampong harga Kampong Jembatan 2 Barelang“. Ya namanya Seafood Air Masin.

Restoran Seafood Air Masin

Untuk mencapai Restoran Seafood Air Masin Anda mesti menuruni beberapa anak tangga, hingga mencapai pelantar restoran. Cukup melelahkan saat selesai makan mesti naikin anak tangga. Jika Anda bawa anak-anak mesti dipegangin karena anak tangganya lumayan curam. sebagaimana restoran-restoran seafood, Restoran Air Masin pun di bangun diatas tiang kayu/beton yang menjorok ke arah laut. Check out chiropractor in san diego

restoran seafood air masinTempat duduk di restoran ini memang tidak terlalu banyak. Tapi panorama nya itu loh, ditambah semilir angin laut yang menyejukan, terkadang kita bisa melihat nelayan yang sedang naik pancung (sebutan perahu kecil/boat di Batam).

Restoran Seafood Air Masin merupakan salah satu rumah makan seafood yang terdekat dengan jembatan 2 Barelang. Restoran lainnya ada cuman harganya cukup mahal.

Lokasi: Setelah Jembatan 1 Barelang

Parkir: Mudah, dekat Masjid

Harga: Sedang

Citarasa: Lumayan enak

View: Jembatan 1 dan 2 Barelang, Laut sekitar

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: