Ad Widget

Plugin WordPress Untuk Menyembunyikan Link Afiliasi

"pelabuhan internasional sekupang"

Ketika anda menjadi seorang blogger affiliater/marketing online dari sebuah perusahaan/jasa (semisal amazon atau clickbank) tentu bagian yang paling sering anda gunakan adalah url affiliate dari barang/jasa tersebut. Biasanya url/link dari pihak affiliate sangatlah tidak mudah diingat, karena terlalu panjang. Lalu bagaimana cara membuat link afiliasi supaya pendek serta mudah diingat dan tidak kelihatan seperti link afiliasi atau biasa kita sebut cloaking/masking link url afiliasi. Oke hal tersebut dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Melakukan forward domain url kita melalui control panel hosting atau membuat script php melalui cpanel, keunggulan dari cara ini bisa dipakai disemua jenis domain dan jenis situs web namun kayaknya cara ini terlalu sulit, ribet  dan memakan waktu, jadi kita menggunakan cara ke dua saja.

2. Menggunakan plugin afiliasi

Plugin wordpress  ini untuk  menyembunyikan sekaligus mempercantik link afiliasi, cara ini amat sangat mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengistallnya di wordpress, kekurangannya tidak bisa digunakan pada blog berbasis blogspot atau joomla.

Untuk mendapatkan Plugin WordPress Untuk Menyembunyikan Link Afiliasi, Silakan langsung anda download GRATIS :

https://www.kangdadang.com/pluginafiliasi

Untuk cara installnya seperti biasa anda tinggal upload di plugin wp anda dan aktifkan.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: