Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Peserta Askes yang jarang dapat obat askes

Tadi pagi saya mengantar isteri saya ke bagian poli ObGin RS Budi Kemuliaan dengan mendaftar sebagai peserta askes wajib, setelah mendapatkan resep dokter tentunya saya harus menukarnya dengan obat di apotek Askes, tapi sungguh sayang seribu sayang dari 3 macam obat yang diresepkan hanya satu obat saja yang ada sisanya harus dibeli di apotek sebelah atau di luar. Ada apa dengan ASKES !, saya heran setiap kali menukar pasti ada saja obat yang tidak ada, dan pastinya obat yang tidak ada itu mahal harganya, padahal nyata-nyata setelah saya cek di DPHO  obat-obat tersebut termasuk dalam daftar obat yang wajib disediakan ASKES. Kenapa begitu ya…wahai PT. ASKES.

“mungkin anda punya kejadian yang sama dengan saya silahkan sharing”

 

 

Lihat juga Alamat BPJS Kesehatan Batam (dulu PT. ASKES BATAM)

5 thoughts on “Peserta Askes yang jarang dapat obat askes”

  1. Dang, kasian amat lu…mungkin orang apoteknya males buka DPHO jadi main kirim ke apotek sebelah aja…mungkin mereka sendiri aja ga hapal mana yang DPHO mana yang bukan….mkanya Dang lain kali kalo berobat buku DPHOnya dibawa juga aja… hahaha…..

  2. Itu sih biasa… Ntar kalau semua bisa pakai Askes mereka nggak untung dong… :D
    Seperti nggak tahu aja bagaimana orang2 yg berada diatas kita…

  3. saran nih, buat yg senada nasibnya dg kang dadang. di rs tuh ada askes center. tanya dan minta bantuan, pasti dibantu. cobalah kita berfikir utk positif thinking terhadap suatu lembaga sosial. Jg mengedepankan kecurigaan. Hidup pasti lebih sehat, amin.

  4. Klook.com

Leave a Comment

%d bloggers like this: