Ad Widget

Peserta Askes yang jarang dapat obat askes

Tadi pagi saya mengantar isteri saya ke bagian poli ObGin RS Budi Kemuliaan dengan mendaftar sebagai peserta askes wajib, setelah mendapatkan resep dokter tentunya saya harus menukarnya dengan obat di apotek Askes, tapi sungguh sayang seribu sayang dari 3 macam obat yang diresepkan hanya satu obat saja yang ada sisanya harus dibeli di apotek sebelah atau di luar. Ada apa dengan ASKES !, saya heran setiap kali menukar pasti ada saja obat yang tidak ada, dan pastinya obat yang tidak ada itu mahal harganya, padahal nyata-nyata setelah saya cek di DPHO  obat-obat tersebut termasuk dalam daftar obat yang wajib disediakan ASKES. Kenapa begitu ya…wahai PT. ASKES.

“mungkin anda punya kejadian yang sama dengan saya silahkan sharing”

 

 

Lihat juga Alamat BPJS Kesehatan Batam (dulu PT. ASKES BATAM)

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

5 Comments

  1. Dang, kasian amat lu…mungkin orang apoteknya males buka DPHO jadi main kirim ke apotek sebelah aja…mungkin mereka sendiri aja ga hapal mana yang DPHO mana yang bukan….mkanya Dang lain kali kalo berobat buku DPHOnya dibawa juga aja… hahaha…..

  2. Itu sih biasa… Ntar kalau semua bisa pakai Askes mereka nggak untung dong… :D
    Seperti nggak tahu aja bagaimana orang2 yg berada diatas kita…

  3. saran nih, buat yg senada nasibnya dg kang dadang. di rs tuh ada askes center. tanya dan minta bantuan, pasti dibantu. cobalah kita berfikir utk positif thinking terhadap suatu lembaga sosial. Jg mengedepankan kecurigaan. Hidup pasti lebih sehat, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: