Ad Widget

Peresmian Toko Buku 171

Toko Buku 171 resmi membuka cabang baru hari ini, Minggu (18/2). Cabang ke-8 ini terletak di Ruko Cipta Emerald Jl. Raya KDA no. 8 Batam Centre, berdekatan dengan kampus Universitas Batam.

Peresmian dilakukan pada pukul 08.00 wib pagi tadi. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Batam, Rudi; Kepala Regional Divre Batam, Socrates; dan penanggung jawab toko buku 171 Suhaeri, dengan disaksikan oleh warga Batam Centre yang telah memadati pelataran toko buku ini sejak pukul 06.00 wib pagi tadi.

“Dengan adanya toko buku ini, kami berharap untuk ikut serta mencerdaskan generasi muda dengan giat membaca,” kata Suhaeri.

Toko buku 171 cabang Batam Centre ini memiliki dua lantai. Lantai pertama diisi dengan berbagai peralatan tulis-menulis dan mewarnai. Tiga rak khusus disiapkan untuk menampung beragam mainan anak. Di sudut ruangan juga terdapat peralatan olahraga.

Lantai dua toko buku ini dibuat khusus untuk buku-buku. Rak-rak tinggi dan besar dipasang memenuhi setiap dinding ruangan dan menyisakan tempat kosong di tengah ruangan.

Hal ini membuat ruangan terasa besar dan lega. Koleksi buku-bukunya pun beragam, mulai dari buku untuk anak-anak hingga orang dewasa, mulai buku pelajaran tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

“Sumber ilmunya ada di sini. Membaca itu kebutuhan semua orang dari anak kecil hingga orang tua. Janganlah berhenti membaca. Kita berharap dengan adanya toko buku ini anak-anak kita jadi makin rajin membaca,” kata Wakil Wali Kota Batam, Rudi

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: