Klook.com

Pengakuan Injil terhadap Nabi Muhammad SAW

Sebuah kitab injil berumur 1.500 tahun ditemukan di Turki. Injil ini menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad SAW ke Bumi. Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki Gunay Ertgoul mengatakan; “Nilai buku ini diperkirakan mencapai $ 22 juta yang berisi nubatan kristus, munculnya Nabi Muhammad, tetapi gereja Kristen

"kitab injil berumur 1.500 tahun ditemukan di Turki"

menyembunyikan injil ini beberapa tahun terakhir, karena persamaan isi kitab ini dengan dengan apa yang ada di dalam al-Qur’an. Yang menggabarkan bahwa Yesus adalah manusia biasa yang di utus oleh tuhan dan bukan tuhan untuk disembah. Islam menolak Trinitas dan Yesus meramalkan munculnya Nabi Muhammad setelah Dia.

Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: “Muhammad adalah namanya yang diberkati” Gunay juga menambahkan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.

Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam yang ditulis oleh salah seorang pengikut St Barnabas, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.

“Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas,” katanya.

Profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan dengan penelitian ilmiah kita akan mengetahui Usia sebenarnya dari Injil ini. Dan bisa segera ditentukan apakah salinan ini ditulis oleh St Barnabas atau salah satu pengikutnya.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

2 Thoughts to “Pengakuan Injil terhadap Nabi Muhammad SAW”

  1. Klook.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: