Ad Widget

Penemu Hip-Hop adalah anak Berusia 17 dan 12 tahun

Hip hop tidak ditmukan saat sang penemu duduk dan termenung dan melamun, Hip Hop berkembang dari waktu ke waktu dan memiliki banyak ayah. Tapi dua dari ayah yang paling menonjol dari Hip Hop adalah 2 anak dalam rentang seusia Justin Bieber.
Awal 1970-an dan semua orang mendapatkan lebih dari perdamaian utuh dan cinta.

Generic Banner

Clive Campbell 17 tahun, baru saja beremigrasi dari Jamaika, dan anak itu suka musik dan berpesta. Dia dikenal sebagai DJ Kool Herc dan mulai untuk menempatkan pesta pertama
Herc menyadari banyak orang-orang di pesta yang sangat berharap dan menunggu musik yang nge-beat untuk mulai berjoged.
Jadi dia memutuskan untuk bermain karena ketidaksabarannya dengan memainkan irama dari sebuah lagu, yang kemudian memudarkan / mendominasi lagu lain, menciptakan campuran on-the-fly mix musik yang tidak berisi apa2 kecuali ketukan.
Dia juga memiliki gaya vokal unik memanggil dalam mikrofon kepada peserta dalam sajak seperti “B-boys, B-girls, are you ready? Keep on rock steady,” dan “This is the joint! Herc beat on the point,” yang secara tidak sengaja meletakkan dasar cikal bakal kelahiran musik rap.

Segera, DJ kecil ini memiliki pengikut sendiri yang dikenal sebagai MC pertama, yang menyebarkan hip-hop di seluruhNortheast.

Salah satu murid, Grand Wizard Theodore 12 tahun, mengklaim bahwa ketika dia berada di lantai dasar rumahnya main-main dengan turntablenya, ibunya datang dan mulai berteriak padanya. lalu Theodore mencoba untuk menekan piringan hitam agar lekas menghentikan lagu itu secepatnya, Theodore tanpa sengaja mendengar alunan melambat dari lagu dalam “first scratch”

Theodore Segera mengabaikan ibunya, ia melakukannya berulang-ulang, berusaha untuk menyempurnakan suara yang dihasilkan. Dan itulah asal mula menggores piringan menjadi trend dan digunakan dalam musik hiphop atau digunakan oleh DJ di disco2.
Segera track Herbie Hancock’s ” Rockit” menjadi Suksesi album Hip Hop pertama

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: