Ad Widget

Obat Tradisional Penyakkit Herpes

Pernah terserang herpes. Itu loh penyakit turunan dari cacar air, dengan gejala timbul ruam pada kulit dan gelembung kecil, nyeri otot, pegal2 dan gatal. kadang Nyeri dan panas, rasanya. Pengobatan secara medis adalah dengan tablet acyclovir (untuk virus herpesnya), tablet neurobion (untuk pegal-pegalnya). Untuk mengobati luka pada kulit, juga memakai salep acyclovir.

Tapi tahukah anda ada obat alami untuk pengobatan penyakit herpes
yaitu daun petai (Parkia speciosa). 

Caranya: daun-daun petai yang hijau dan berukuran kecil-kecil itu digerus hingga lumat, ditambah dengan sedikit air atau minyak zaitun/jinten hitam. Setelah lumat, ramuan itu kemudian dioleskan pada permukaan kulit yang terserang herpes. (Untuk mengoleskannya,  bisa menggunakan kuas kecil seperti yang lazim digunakan untuk mengoleskan bedak).
Hasilnya luar biasa: ramuan yang terasa dingin itu ternyata mampu meredakan rasa nyeri dan panas. Bahkan permukaan kulit yang tadinya menggelembung itu pun kemudian mengempis. Setelah ramuan itu kering, silahkan ulangi pemakaiannya beberapa kali hingga kulit yang terserang herpes terasa pulih kembali.
Barangkali Anda juga dapat mencoba ramuan alternatif ini. Mudah-mudahan, Anda lekas sembuh.

Obat Alternatif lain Penyakit Herpes:

yaitu dengan daun dewa (sangjo) bukan mahkota dewa. Ciri-ciri daun sangjo punya akar dan batang akar berwarna ungu. kalo daun tetep ijo warnanya.

caranya sama seperti diatas.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

5 Comments

  1. apakah herpes dapat kembali muncul???
    dan bagaimana cara mengatasi agar tidak muncul kembali???

    mohon bantuannya,,,,,,,

  2. ya herper dapat kembali muncul. karena virusnya biasanya non aktif di saraf tepi/perifer.
    cara mengatasinya jaga kondisi tubuh jangan sampai drop.
    coba anda rutin konsumsi habbatusauda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: