Ad Widget

Obat Amandel

"amandel"Berawal dari pengalaman isteri saya yang sering terkena amandel, setahun mungkin ada 4-6 kali nya dia kena amandel. Amandel dalam bahasa medis sering disebut tonsil.

Amandel sendiri bukan merupakan penyakit tapi merupakan organ bagian dari sistem kelenjar getah bening, Fungsi amandel sangatlah vital karena dialah palang pintu/bodyguardnya tubuh dari serangan bakteri, virus, spora dan jamur. Jadi seperti kelenjar getah bening lainnya, amandel adalah bagian dari sistem kekebalan yang menjaga tubuh manusia dari infeksi, khususnya infeksi saluran napas atas dan faring.

Peradangan pada amandel disebut sebagai tonsilitis. Infeksi berat pada amandel dapat menyebabkan amandel membesar/membengkak sehingga harus dioperasi untuk diambil, namun dengan diambil amandel dapat menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh. Jadi membuang amandel bukanlah solusi tepat, tetapi malah mengundang masalah baru.

Nah, suatu waktu saya jalan-jalan ke minimarket yang berada di batamcentre tepatnya di hangmart, tanpa sengaja saya lihat obat herbal yang namanya LAMANDEL setelah membaca komposisi dan kegunaannya, tanpa pikir panjang langsung saya beli. walaupun menurut ukuran saya harganya lumayan mahal untuk sebuah obat herbal.

Sampai di rumah saya searching diinternet komposisi/kandungan dari LAMANDEL. 

Komposisi lamandel:

Starcytarpheta folia  (nama lainnya daun pecut kuda, jarong lalaki atau sejenis selasih dandi) Jika ditilik namanya mungkin anda kurang familier tapi kalo liat fotonya pasti anda kenal

"pecut kuda"

Centella asiatica (merupakan nama latin dari pegagan atau antanan atau daun kaki kuda atau rendeng atau semanggen atau ampagan atau ji xue cao)"pegagan"

daun ini banyak dijumpai ditembok-tembok berlumut atau dekat dengan jalan setapak yang terang.

Curcuma rhizoma /Curcuma xanthorrhiza (merupakan nama latin dari temulawak atau koneng gede  atau temu labak)

"temu lawak"Nah pemirsa ketiga bahan itu terdapat dalam lamandel yang merupakan obat amandel yang cukup munjarab secara natural. khasiat Lamandel lainnya adalah mengatasi batuk dan tenggorokan, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan daya ingat.

Aturan Pakai:

Larutkan 1 bungkus Lamandel dalam 150 cc air hangat. Minum 3 kali sehari secara teratur sampai sembuh. Untuk meenjaga kesehatan dianjurkan minum 1 x sehari secara reguler. Tidak diperbolehkan untuk ibu hamil.

Selamat mencoba, jika anda kesulitan mendapatkannya contact saya saja: via email: dspyn@yahoo.com sertakan nomor telpon.

"lamandel obat amande"

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: