Ad Widget

Mengenal Software Riset Keyword

Mengenal Beberapa Jenis Software Riset keyword

Dari sekian banyaknya keyword search tool, ada tiga tool yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis online. Silakan pilih mana yang paling baik menurut anda.

Wordtracker

http://freekeywords.wordtracker.com

Wordtracker adalah salah satu jenis software riset keyword yang memperoleh hasil analisis data keyword dari dua sumber, yaitu meta-crawler dan dogpile. Dua jenis meta search engine ini merupakan cabang dari database search engine yang lebih besar yaitu, Google, Yahoo, MSN Search, dan Ask Jeeves. Jadi, wordtracker tidak langsung mendapatkan data analisisnya dari database search engine yang sering kita kenal. Tidak mengherankan, jika Wordtracker hanya memberikan hasil data analisis yang cukup kecil saat kita mencari sebuah keyword karena memang datanya diambil dari sumber yang juga tergolong kecil yaitu meta-crawler dan dogpile.

Keyword Discovery

http://www.keyworddiscovery.com/search.html

Dibanding wordtracker, keyword discovery memiliki data hasil yang lebih besar karena data hasil analisis riset keyword ini didapat dari 37 sumber yang berbeda, mulai dari jenis search engine internasional, search engine pay-per- click, meta search engine, hingga search engine regional. Dalam keyword discovery, kita akan menemukan database pencarian yang dikeluarkan pada setiap akhir 12 bulan mencapai lebih dari 20 milyar pencarian.

Overture

http://inventory.overture.com

Overture merupakan jenis alat pencari keyword untuk pay-per-clik. Artinya apa? Jika anda menggunakan overture, anda dikenakan biaya untuk setiap kliknya. Namun, anda jangan salah, overture justru menawarkan beberapa kelebihan. Salah satunya, jenis riset keyword ini mengumpulkan data dari search engine yang mayoritas digunakan orang di dunia, yaitu AltaVista, MSN Search, Yahoo, dan HotBot. Jadi, statistik overture cukup luas karena didasarkan pada jaringan yang juga luas.

Jika anda ingin lebih jauh mengenal perbedaan-perbedaan mendasar beberapa riset keyword tool di atas, klik saja www.wordtracker.com/academy/overture- wordtracker-results-compared. Anda akan lihat perbedaan mendasar tentang hasil yang didapat oleh overture dan wordtracker. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

 

Software Riset Keyword yang Paling Direkomendasikan

Software ini merupakan jenis software riset keyword yang paling saya anjurkan untuk anda. Mengapa saya menyarankan anda untuk menggunakan software ini?

Pertama, alat ini mampu mengumpulkan hasil data analisis dari Wordtracker.

Kedua, Tool ini gratis!

Nah, Jika anda ingin memiliki produk tersebut? Silakan download saja di sini  gratis https://www.kangdadang.com/SoftwareRisetKeyword (1.48MB)

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: