Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Kekayaan Pengaruhi Kepuasan Seksual

Rupanya Banyaknya uang atau kekayaan yang dimiliki oleh pasangan ternyata merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan seksual perempuan. Ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Thomas Pollet, seorang psikolog dari Newcastle University yang terlibat dalam studi ini menyebutkan, semakin kaya pasangannya, semakin tinggi pula frekuensi orgasme yang dicapai perempuan. Fenomena ini ia sebut dengan istilah  ”adaptasi evolusioner”, yang mendorong kaum perempuan untuk menyeleksi pasangan mereka berdasarkan kualitas tertentu yang diinginkan.

Menurut saya itu penelitian yang aneh loh, coba kalo diteliti di suku tengger atau dayak atau suku badui masih berlakukah

Berdasarkan sebuah artikel yang dimuat di dalam surat kabar The Sunday Times, beberapa peneliti menemukan bahwa kepuasan yang diperoleh perempuan saat bercinta terkait langsung dengan besarnya rekening tabungan pasangan mereka di bank. Secara tidak langsung, penelitian tersebut melabeli perempuan sebagai kaum ”gold-diggers”.

Leave a Comment

%d bloggers like this: