Ad Widget

Iklan Google adsense Mendukung Bahasa Indonesia

Kabar terbaru dari Google Adsense adalah mulai tanggal 1 Februari 2012 program periklanan google adsense dari google resmi support untuk situs berbahasa indonesia. Jadi intinya adalah google adsense sudah bisa tampil untuk bahasa indonesia. Indonesia yang awalnya hanya diberikan search dan feed kali ini diberikan iklan untuk konten. Beberapa bukti blog indonesia yang saya miliki sebagai contoh blog ini dan bisa muncul sempurna.

Berita resminya sendiri dari google ada di situs resmi milik google adsense dengan judulnya AdSense now speaks Indonesian. Hal ini cukup menggembirakan meskipun kemaren-kemaren merupakan bulan yang menyedihkan bagi orang indonesia yaitu banned google adsense secara massal.

 Entahlah ini kabar baik dari google adsense atau kabar buruk :D . Yang jelas kita harus ambil sisi positifnya saja ;). Lumayanlah kalau bahasa indonesia sudah diakui google, berarti indonesia di mata dunia cukup tenar juga. Nah kalau sudah begini PR kita sebagai blogger indonesia yang pengen mendulang duit dollar dari amerika sono adalah mendatangkan sebanyak mungkin trafik ke blog kita masing-masing, entah itu dari blog bahasa indonesia maupun blog inggris yang kita miliki :D . Selamat mencoba memasang google adsense di situs dan blog yang anda miliki masing-masing.  Semoga sukses ;) .

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: