Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Hasil Pertandingan Indonesia vs Macao

Malam ini pertandingan antara Indonesia melawan Makau pada laga Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E akan ditayangkan langsung dari Stadium Utama Riau oleh stasiun televisi SCTV mulai jam 19.00.

Hasil akhir pertandingan Indonesia melawan Makau adalah 2-1 untuk kemenangan tim U22 Indonesia.

Gol pertama Tim Indonesia dilesakkan oleh Hendra Adi Bayauw pada menit ke-26 dan gol kedua di jaringkan juga oleh Hendra Adi Bayauw pada menit ke 45

Sementara gol balasan kesebelasan macau tercipta dari serangan balik oleh nomor punggung 18 Pang Chi Hang pada menit ke-62, yang tidak bisa diantisipasi oleh para punggawa belakang Indonesia dan Gol Makau itu juga membuat Indonesia terpaksa mengganti kiper Aji Saka, yang mengalami cedera.

Sebenarnya banyak peluang Indonesia pada babak ke-2 tetapi karena penyelesaian akhir dan ketatnya penjagaan di area gawang membuat para striker Indonesia tidak bisa berbuat banyak. Walaupun Andik Vermansyah diturunkan di babak ke 2, tetap tidak bisa menambah koleksi gol Indonesia.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir Indonesia vs Macau adalah 2-1.

Hasil lainnya, Jepang kalahkan Timor Leste 1-0, Australia main imbang lawang Singapura. Dengan hasil itu, Jepang sementara memimpin klasemen grup E Piala Asia U-22 dengan raihan 9 poin dari tiga kali pertandingan, disusul Australia (7), Indonesia (6), Singapura (4), Timor Leste (0) dan Makau (0).

Leave a Comment

%d bloggers like this: