Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Gel BioSilver 22 Teknologi Pembunuh Kuman

Tentang Gel BioSilver 22

Gel BioSilver 22 dengan teknologi yang unik mampu membersihkan dan membunuh kuman secara menyeluruh pada tangan dan tubuh Anda, sembari memberikan perawatan terbaik bagi kulit Anda yang disesuaikan dengan gaya hidup modern.

Gel BioSilver 22 merawat kulit Anda dan memberikan kepastian bahwa Anda bisa membersihkan diri Anda dengan nyaman dan tepat serta menjalani hari Anda tanpa harus khawatir berinteraksi dengan lingkungan.

Gel BioSilver 22 menggunakan SilverSol Technology® yang memiliki khasiat anti bakteri. Teknologi tersebut telah terbukti secara ilmiah dan memiliki hak paten eksklusif.

"Gel BioSilver 22"
Pemakaian Perak

Perak merupakan disinfektan alami yang telah digunakan dalam semua segi kehidupan di sepanjang sejarah. Perak sudah digunakan selama berabad-abad sebagai desinfektan alami untuk menghambat dan menghilangkan pertumbuhan bakteri dan infeksi di dalam tubuh.

Perak digunakan sebagai pembasmi kuman pada sendok garpu, tempat minum, dan piring makan untuk membasmi patogen penyebab timbulnya penyakit. Perak juga telah digunakan sebagai suplemen makanan untuk membantu memerangi penyakit menular, dalam bentuk koloid perak (perak yang dilarutkan di dalam air).

Dalam skala rumah tangga, perak digunakan pada papan talenan, permukaan meja dan lemari pendingin untuk mencegah kontaminasi makanan. Perak juga digunakan untuk pakaian atlet dan militer sebagai pembunuh bakteri penyebab bau badan. Perak juga dipergunakan luas dalam obat-obatan dan merupakan perawatan utama bagi luka bakar di A.S.

Manfaat Utama Gel BioSilver 22

  • Khasiat antibakteri.
  • Mendorong pembersihan kulit secara efektif.
  • Gel ini bening, tidak berbau, tidak berminyak, tidak mengandung alkohol atau bahan pengawet, dan tidak menyebabkan kulit mengalami dehidrasi.

Pemakaian Gel BioSilver 22

  • Gel BioSilver 22 hanya untuk pemakaian luar.
  • Gel BioSilver 22 dapat digunakan untuk pemakaian pembersihan dan pembasmian kuman.

Jika anda menginginkan Gel BioSilver 22 anda bisa menghubungi saya di menu kontak, ingat produk terbatas.

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: