Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Game of Thrones Review

 

Game of  Thrones adalah serial fantasi di televisi Amerika yang berlatar waktu abad pertengahan. Serial ini dipersiapkan untuk tayang di HBO oleh David Benioff dan DBWeiss. Game of  Thrones di adaptasi dari novel fantasi A Song of Ice dan Fire, karya  George RR Martin , yang pertama yang berjudul A Game of  Thrones . Serial ini difilmkan di Cat Studios Hall di Belfast, serta lokasi lain di Irlandia Utara dan Malta, Kroasia, dan Islandia.

Musim pertama penayangannya di AS pada tanggal 17 April 2011. Dua hari kemudian, untuk musim kedua, yang mulai ditayangkan pada tanggal 1 April 2012. Sembilan hari kemudian,  untuk musim ketiga.
Sejak awal penayangan, Game of  Thrones sudah sangat diminati baik oleh penonton maupun kritikus film. Season 1 dinominasikan untuk  memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Drama Seri untuk posisi Emmy Awards dan Seri Televisi Terbaik – Drama di Golden Globe Awards ke-69.

Tyrion Lannister, Peter Dinklage memenangi  the Primetime Emmy Award sebagai Outstanding Supporting Actor dalam drama series  dan di Golden Globe Award sebagai Best Supporting Actor  dalam serial/miniseri /Film Televisi.

Kritik yang ditujukan untuk serial ini adalah difokuskan kepada seks dan ketelanjangan.

Leave a Comment

%d bloggers like this: