Ad Widget

Gaji Ke-13 Tahun 2011

Gaji ke-13 Tahun 2011 -Selain dapat gaji rutin dari bulan Januari s.d Desember, seorang PNS dapat juga yang namanya gaji ke-13. Gaji ke-13 biasanya dikeluarkan menjelang/sebelum masuk tahun ajaran baru. Ya seperti biasanya seharusnya awal-awal bulan ini gaji ke-13 sudah keluar (saya perkirakan keluar tanggal 11-15 juli ). Karena di Indonesia biasanya tahun ajaran baru terdapat di bulan Juli. Nah memang tujuan utama dari ke-13 adalah membantu para PNS yang zaman dulu memang memiliki nilai gaji yang cukup kecil. malah bisa dikatakan minim.

Tetapi dengan kondisi sekarang, saya pikir gaji ke-13 itu sudah tidak relevan lagi dikarenakan di beberapa departemen sudah mulai melakukan remunerasi gaji dan tunjangan, serta di beberapa daerah selain gaji sudah banyak pula tunjangan.

So mestikah anda menunggu gaji ke-13.

Bagaimana kalo gaji ke-13 itu kita sumbangkan saja untuk masyarakat miskin Indonesia. Bagaimana usulan saya ini teman-teman PNS sejawat??? saya minta tanggapannya donk.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *