Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Error setelah Install WordPress pada Fantastico “You cannot install more than one script in the root directory of a domain”

Anda pernah mengalami pesan error sesaat setelah menginstall wordpress di fantastico “You cannot install more than one script in the root directory of a domain” pada fantastico? bila pernah dan masih belum bisa  mengatasinya anda bisa menggunakan cara dibawah ini:

Kenapa ini bisa terjadi:

Pada dasarnya pesan error ini terjadi karena kita pernah menginstall wp dan masih terekam oleh hosting sehingga ketika proses remove dan pembersihannya kurang sempurna, maka muncullah message error seperti diatas, walhasil kita tidak bisa melanjutkan proses penginstalan sebelum Install-an wp sebelumnya benar-benar “bersih”.

Oke deh, langsung aja…Ini dia tipsnya  :

1. Anda login ke Cpanel dan coba gunakan fasilitas File Manager

2. Lalu cari direktori/folder “fastasticodata” di home direktori, posisi direktori ini biasanya sejajar dengan public html dan public ftp. Lalu diklik.

3. Lalu anda hapus semua file-file yang ada di dalamnya (untuk foldernya biarkan saja).

4. Selesai. Anda sudah bisa menginstall kembali pada fantastico karena proses ini telah membersihkan informasi instalasi fantastico anda sebelumnya.

Semoga bermanfaat….

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: