Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Domain Coupon Code

 

"domain promo codes"
Sebagai seorang pebisnis online, awal mulanya saya menggunakan personal blog sebagai sarana untuk memperkenalkan tulisan-tulisan saya di dunia maya. Mulanya saya menggunakan blog-blog gratisan seperti wordpress dan blogspot sebagai media bagi tulisan-tulisan saya. Tetapi pada akhirnya saya berpikir bahwa blog gratisan tersebut kurang menjual dimata pengunjung, kurang prestise dari segi harga diri, kurang SEO dimata google terutama dari segi nama  domain, karena merupakan sub domain dan agak sulit dioptimasi karena serba terbatas dan dibatasi oleh penyedia layanan blog gratisan tersebut.

Belajar otodidak dari sebuah forum internet dan banyak gugling, pada akhirnya berkenalanlah saya dengan dua nama besar perusahaan penyedia dan penjual domain seperti godaddy dan name. Setelah saya mulai mencoba nama domain yang saya inginkan ternyata di setiap pembayaran penyedia domain tersebut selalu muncul yang namanya coupon code. Mulanya saya tidak mengerti, bagaimana saya mendapatkannya dan berapa harga diskonnya itu. Saya mulai mencoba mencari informasi mengenai domain promo codes di google.com, dan ternyata saya menemukan sebuah web yang mengkhususkan pada informasi-informasi yang berkaitan dengan domain coupon code, domain promo code dari beberapa situs besar penyedia nama domain seperti godaddy, name, namecheap, yahoo domain, register, dll.

Besaran diskon biasanya bervariasi antara 10%-31%.  Beberapa coupon code ternyata sangat berhasil meng”cut” harga domain hingga up to 40%, bahkan terkadang di bulan-bulan tertentu seperti black friday, valentine, tahun baru harganya terdiskon abis hingga  90% atau sekitar 1-3$ saja.

Nah dengan adanya coupon code yang disediakan oleh domainpromocodes, terus terang saya sangat terbantu dalam hal biaya pembelian domain tersebut. bahkan untuk harga renewal sekalipun. Jika anda memiliki banyak domain tentu yang namanya renewal merupakan biaya operasional yang mau tidak mau harus dikeluarkan setiap tahunnya. Dan andaikata setiap 1 domain anda bisa saving 4$ dan anda mempunyai 50 domain maka budget yang bisa anda tekan sekitar 200$, jumlah yang cukup besar bukan!.  Saya sudah mencoba ini, lalu bagaimana dengan anda? sudahkah anda mengunjungi  www.domainpromocodes.com

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: