Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

Berbagi Warna bersama Mobil Sedan Corolla

Berbicara jenis mobil mewah, ingatan kita tidak terlepas dari yang namanya mobil sedan. Sebelum popularnya Multi Purpose Vehicle (MPV) sebagai mobil yang difungsikan untuk mengangkut keluarga dengan dimensi dan ukuran yang lebih besar, Mobil sedan sudah terlebih dahulu merajai pangsa pasar keluarga di dunia dan Indonesia. Produk paling terkenal dari era keemasan mobil sedan di Indonesia adalah Mobil Sedan Corolla. Produk Toyota yang satu ini begitu digemari sejak peluncuran generasi pertamanya tahun 1966 di Jepang. Di Indonesia, mobil sedan Corolla hadir sejak awal tahun 70-an.  Tampil sebagai sedan kompak, Corolla bereproduksi menjadi sedan ekslusif mewah, enak di kendarai, mesin bertenaga kuda namun hemat BBM dan mempunyai fitur keamanan yang mumpuni.

Nama corolla sendiri bermakna “mahkota bunga” merupakan salah satu dari perhiasan bunga (perianthium), selain kelopak bunga. Mahkota bunga sering kali mudah dikenali karena ukurannya yang relatif besar dan berwarna mencolok, untuk memikat serangga penyerbuk. Mahkota bunga terletak pada lingkaran di sebelah dalam kelopak bunga.

Filosofi inilah yang mendasari kemewahan yang ada di mobil sedan Toyota Corolla dari generasi ke generasi. Kemewahan sedan Corolla ini tidak hanya dapat dinikmati pada bagian eksterior saja tetapi tentu bagian interior mendapat sentuhan kemewahan yang sama. Terkenal dengan elegan dan performancenya membuat pasar sedan Corolla digemari oleh siapa saja, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Sehingga tidak berlebihan jika banyak dari generasi orang tua kita memuji produk sedan Toyota yang satu ini sebagai Corolla sedan terbaik .

mobil sedan Toyota
sumber: toyota.astra.co.id

 

 

 

 

 

 

Wajah mobil sedan corolla selalu unik dan variatif mengikuti perkembangan jaman. Membuat produk terkini yang sesuai dengan perkembangan jaman merupakan strategi penjualan “moving forward” Toyota di semua lini produk automotifnya. Setiap generasi dari mobil sedan Corolla memiliki ekspresi yang berbeda untuk tampilan luar, warna, dimensi, spesifikasi dan mesin. Warna mobil memiliki kekuatan yang besar dalam menarik minta konsumen. Warna memiliki arti penting bagi pemiliknya. Sebagai ilustrasi warna hitam dan silver lebih digemari oleh laki-laki daripada oleh kaum hawa. Hitam dan silver kelihatan lebih macho dan cool. Kaum wanita lebih menyukai tampilan mobil yang berwarna merah, merah muda, merah hati dan biru. Sementara warna gold dan putih memiliki segmen konsumen yang netral. Ayo… siapa yang tertarik berbagi warna dengan mobil sedan Corolla.

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: