Belajar Clickbank

Sebagai seorang “blogger matre” sejak tahun 2008, kini saya mulai berpikir, tidak mungkin saya akan selamanya mengandalkan kemampuan diri saya sendiri dalam hal mendapatkan penghasilan online. (terlebih saya merupakan pegawai pemerintahan yang super sibuk)  Perlu rekan-rekan ketahui  sudah banyak bisnis internet yang saya coba, tetapi core bisnis saya sekarang terfokus pada paid review, jualan link, bisnis VCC, jasa menurunkan alexa, jasa pembuatan artikel untuk PTR, adsense dan beberapa affiliasi product baik lokal maupun internasional.

Generic Banner

Pendapatan terbesar saya hingga saya ini memang dari jualan link dan PTR, tentu saja dari sini saya berpikir. Jika saya hanya terfokus pada kegiatan tersebut saya harus sedia meluangkan waktu untuk mengupdate blog, menawarkan link ke satu program/advertiser lepas dari a-z. Wah bukan main capenya kadang harus begadang sampai malam. Dari sini saya mencoba mendalami bahwa sudah saatnya saya step-by-step beralih ke bisnis internet yang bisa “Passive Income”.

Akhirnya merenung banyak hal saya mulai mempelajari bisnis passive income. Model bisnis passive income aktualnya hanya ada 2 jenis, yaitu yang pertama jualan produk digital (misal: ebook,software) sendiri atau jualan produk melalui affiliasi. Dikarenakan saya paling males untuk bikin ebook (red. kurang kreatif lah) maka pilihan utama jatuh pada affiliasi. Bisnis affiliasi bukanlah bisnis baru, inimerupakan bisnis lama yang bermetamorfosis lebih modern.

Dari yang saya telusuri melalui pengalaman, bacaan dan studi banding  saya rekomendasikan 2 produk saja bagi anda yang ingin berbisnis affiliasi. Kedua-duanya sangat aman, terpercaya dalam hal pembayaran, dan unggul dalam hal jaringan dan produk yang dijual. Affiliasi apakah itu:

1. Affiliasi dari AMAZON

2. Affiliasi dari Clickbank

Keduanya pembayaran melalui cek (lebih aman).

Nah tahun ini merupakan rintisan saya dalam membangun bisnis passive income di internet. Tentu saja saya tidak main-main dalam hal ini saya ikuti kursus online affiliasi amazon dan Clickbank. Bagi saya harga tidak jadi masalah,karena itu semua adalah investasi masa depan. toch tidak seberapa jika hasilnya menjadi kenyataan.

Semoga saja saya bisa mencapai apa yang saya harapkan.

Untuk affiliasi Clickbank pilihan saya jatuh pada video  tutorial clickbank dari GM Susanto. Bagaimana seorang GM Susanto mengeluarkan biaya promosi hanya $5/day di google adwords lalu bisa mendapatkan komisi sebagai affiliate marketer di clickbank.com dan rahasianya tersebut dibagikan kepada kita-kita sesuai pengalaman beliau di clickbank.

Dalam video ini kita dituntut untuk mampu, Bisa dan Sukses Memasarkan APAPUN Produk Affiliasi Di Clickbank.com Sampai Menghasilkan puluhan,ratusan hingga ribuan Dollar..! Juga banyak bonus yang diberikan berupa template landing page.
tertarik untuk bergabung di tutorial clickbank dari bapak GM Susanto silahkan daftar disini .

Untuk affiliasi Amazon saya mengikuti kursus amazon minisite blue print – Home Study Course , satu network sama BBI karya bapak sukarto dan hianoto. dan membeli ebook amazonstrikeblueprint.

Bagi anda yang ingin mencicipi ebook dan video amazon minisite blue print – Home Study Course dan ebook di amazonstrikeblueprint.com silahkan kontak saya, saya bersedia membantu anda mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *