Klook.com
jasa pembuatan repository kampus

4 Alasan Blogspot Dihapus Google

Satu tahun terakhir ini banyak sekali blogspot yang di hapus oleh google. Kesel, kecewa pasti lah, blog yang kita bangun dengan penuh kesabaran berhari-hari langsung lenyap dalam beberapa detik saja. Tapi ya gimana lagi kita gak punya hak menuntut, kita disitu cuman “numpang” , jadi wajar bila “diusir” sewaktu-waktu. Nah lalu kenapa / alasannya apa blog gratisan blogspot kena delete , saya menyimpulkan hal ini terkait beberapa hal dibawah ini :

1. Content Spamming

Kalo ini jelas-jelas melanggar dan sudah tertulis jelas pada TOS blogger. Content spamming itu seperti copas dan import feed.

2. Illegal Content

Ini juga dengan jelas tertulis pada TOS blogger bahwa blogger melarang adanya Illegal content seperti Ad*lt Content dan sebangsanya, konten berisi profokasi, konten berisi kekerasan, konten yang melanggar hak cipta.

3. Unnatural Link Building

Nah, kalo ini adalah salah satu penyebab blog peternak blogspost dihapus. Mereka melakukan kesalahan dalam menanam link yang tidak natural. Usahakan mencari backlink berdasarkan kualitas, bukan hanya kuantitas.

4. Di “Report Abuse”
Mungkin ini juga sering terjadi, karena masalah persaingan. Yap, jika blog anda di report oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab blog anda akan di delete. Tapi tenang, kalo masalah ini masih diatasi dan blog anda masih bisa dikembalikan.

Itu saja kali analisisnya, kalo ada tambahan lain waktu saya tambahkan. moga berguna buat anda.

Leave a Comment

%d bloggers like this: