Ad Widget

3 Ciri si Doi akan Menjadi Jodohmu

Masih belum yakin dengan pasangan Anda saat ini, meski tali kasih yang dibina sudah cukup lama? Tandai lewat sinyal ini untuk memberikan keyakinan di hati bahwa dialah jodoh terbaik dari Tuhan untuk Anda.

Menemukan yang cocok memang tidaklah mudah. Kelokan berliku dalam perjalanan cinta Anda pasti akan mewarnainya. Meski demikian, Anda jangan dulu patah semangat dibuatnya. Karena senyum merekah akan segera terbit ketika pria yang Anda kencani sekarang adalah jodoh untuk Anda.

Meski jodoh adalah rahasia Tuhan, namun Anda pun dapat menandainya lewat beberapa sinyal berikut, seperti diulas Sheknows.

1. Banyak kesamaan antara Anda dan dia
Jika dia dan Anda menemukan banyak kecocokan satu sama lain, biasanya ini adalah tanda bahwa Anda berdua berjodoh. Jadi, gali lebih dalam tentang Anda dan dirinya agar banyak menemukan kesamaan lainnya. Memiliki banyak kecocokan akan membuat chemistry kian kuat. Akhirnya, jalinan cinta pun bakal kian rekat, di mana Anda berdua bisa saling berbagi satu sama lain.

2. Dapat mengerti komunikasi satu sama lain
Ketika pria dan wanita bisa menguasai seni komunikasi, maka tingkat perceraian pun akan menurun. Masalah komunikasi memiliki peran sentral dalam sebuah hubungan. Jadi ketika Anda merasa cocok dengannya dan tak terlibat masalah komunikasi dengan si dia, kabar baiknya adalah kemungkinan besar dia merupakan jodoh Anda.

3. Punya selera humor
Memiliki selera humor akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi hubungan Anda. Dengan melayangkan humor, kebekuan pun takkan lagi tercipta. Tak hanya itu, serangan stres pun akan segera hilang. Apalagi dengan terkoneksi selera humor bersama pasangan, bukan hanya ketegangan yang akan mencair, tapi juga keintiman pun bakal terjalin.

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: