Peresmian RSUD Embung Fatimah

Cara Cepat Hamil

RSUD Embung Fatimah Kota Batam di resmikan pada hari Senin 30 Mei pukul 14.00 WIB.

"Peresmian RSUD Embung Fatimah Kota Batam"

“Peresmian RSUD Embung Fatimah Kota Batam ini juga sekaligus menandai peresmian beberapa fasilitas kesehatan lainnya (Puskesmas/Pustu/Polindes) di beberapa wilayah kota batam oleh wali kota Batam Ahmad Dahlan, sedangkan peresmian RSUD sendiri dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr Yudi Prayuda Izaak, disaksikan Walikota dan Wakil Walikota Batam”

Dahlan juga menjabarkan alasan disematkannya nama Embung Fatimah pada RSUD kebanggaan masyarakat Batam ini. Menurutnya, nama Embung Fatimah adalah nama seorang sultan wanita yang pernah memimpin di Bumi Melayu. Sosok sultanah ini sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat termasuk di bidang kesehatan.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, drg. Chandra Rizal, M.Si  yang juga Ketua Panitia Peresmian menjelaskan, RSUD Embung Fatimah dibangun dengan anggaran dari APBD Kota Batam Tahun Anggaran 2010 di atas lahan seluas 3,88 hektar dan luas bangunan 12460 m2. Bangunan ini terdiri dari satu gedung administrasi dua lantai, satu gedung rawat inap empat lantai dan satu gedung untuk rawat jalan.

RSUD Embung Fatimah berdaya tampung 240 tempat tidur dan dilayani 250 pegawai  serta tenaga medis.


Toko Buku Online Terlengkap

belajar komputer

Kata Kunci yang Mampir:

alamat rsud embung fatimah batam,rsud embung fatimah batam,Alamat rsud embung fatimah,alasan nama RSUD embung fatimah

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *