Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Camat Pemko Batam

jasa pembuatan toko online murah

Suasana aula Pemko Batam di lantai IV gedung Pemko Batam dipadati pegawai Pemko Batam. Saat ini tengah dilakukan seremoni pelantikan pejabat eselon 2 dan 3 serta Camat di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Mutasi ini menarik perhatian pegawai Pemko. Ruang aula tak menyisakan tempat, bahkan untuk berdiri.

Sambil menyaksikan, pegawai di barisan belakang mulai memperbincangkan siapa pejabat yang begeser posisi.

Ada sekitar 40 pejabat yang dilantik hari ini.

Berikut daftar nama pejabat eselon 2 Pemko Batam yang baru saja dilantik oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan

Syuzairi: Asisten Ekonomi Pembangunan
Marzuki: Sekwan (sebelumnya Kabag Keuangan Set DPRD)
Sulaiman Nababan : Kadis kebersihan dan Pertamanan
Zarefriadi: Kadisnaker
Raja Kamarul Zaman: Kadinsos dan Pemakaman  (sebelumnya Sekretaris Dispar)
Salim: Kepala Badan Infokom (sebelumnya Kabag Humas)
Heriman HK: Kepala KanKesbangpol Linmas (sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan)
Ibnu Maja: Staf ahli
Rudi Sakyakirti: Staf ahli (sebelumnya Kadisnaker)
Febrialin: Staf ahli (sebelumnya Kakan Kesbangpolinmas)

Marganis dari Camat Sekupang menjadi Kabag Pemerintahan, Ahmad Tarmizi dari Kabag Hukum menjadi Kabag Organisasi Setda serta Ardiwinata dari Kabid Promosi Dispar menjadi Kabag Humas.

Kemudian Leo Putra, dari sebelumnya menjadi Camat Galang saat ini menjabat sebagai Kabag Perekonomian, Alwi MN menjadi Kabag Kesra, Zulhelmi dari Kasatpol PP menjadi Kabag Umum dan Zulkifli dari Sekretaris Dishub menjadi Kabag Hukum Set DPRD.

Hariono dari Camat Bulang menjadi Kabag Keuangan Setwan, Junaidi dari Kabag Kesra menjadi Sekretaris Bapedalda, DC Alidaria dari Kabag Perekonomian menjadi Sekretaris Dinas PU serta Yahya yang saat ini menjadi Sekretaris Disdik.

Selanjutnya, Susana kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas KP2, Imam Muslim menjadi Sekretaris Dishub, Ruslan menjadi Sekretaris Disdukcapil, Ahmad Arfah menjadi Sekretaris Disparbud, Arifin Ibrahim menjadi Sekretaris Dinas Kebersihan dan Hendri menjadi Kakansatpol PP.

Mereka dilantik 1 Maret 2012, tepat setahun Batam 1 dan  Rudi.

Selain pejabat eselon II dan III, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan juga mengganti enam camat.

Mereka yang bakal menduduki posisi camat itu, yakni Nurzalie sebagai Camat Sekupang, Hendriana Gustina Camat Sekupang, Rinaldi Moranova Camat Batuaji, Taufik Camat Galang, John Hendri Camat Nongsa dan Abdul Malik Camat Belakangpadang.

Nah selanjutnya kapankah pelantikan pejabat Eselon IV  di lingkungan Pemerintah Kota Batam? Menurut sumber terpercaya kemungkinan minggu depan ini. Kalo tidak senin katanya. ya kalo tidak juga jumat. he…he

Ya saya sih sebagai penulis hanya berpesan jabatan itu ibarat air di daun keladi sebentar saja singgahnya jadi harus siap manakala sudah ada air berikutnya yang menggantikan. toch air yang jatuhpun bisa menyuburkan keladi yang akan tumbuh selanjutnya bukan? keep always your spirit.

Kata Kunci yang Mampir:

daftar nama karyawan pemko batam,marzuki dprd kota batam,mutasi baru eselon2 di pemko kota batam,nama nama pejabat pemkot kota batam

Toko Buku Online Terlengkap

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *