Fastrack Indonesia

jasa pembuatan toko online murah

Dunia HYIP memang sedang booming di Indonesia,  HYIP adalah model bisnis yang sangat lama, selama usia internet, dan memang bukanlah barang baru bagi para pebisnis online, tapi akan sangat baru bagi mereka yang jarang bersentuhan dengan internet bahkan yang sering browsing-pun bisa jadi tidak begitu tahu itu hyip. Adalah speedline pendobrak hyip yang masuk ranah kelas menengah bawah, sampai tukang ojekpun tau itu speedline (cat: saya tidak pernah ikut speedline) . Bisnis HYIP seperti speedline atau sejenisnya adalah bisnis jangka pendek dimana artinya bisnis ini sangat tidak aman dan sewaktu-waktu bisa tutup. saya tandaskan lagi sewaktu-waktu bisa tutup. tapi jika anda orang yang senang akan berdebarnya jantung dan punya modal berlebih silahkan saja ikut, tetapi bagi anda yang punya modal pas-pasan please deh jangan ikutan bisnis seperti ini.

Ya saya akui kedasyatan orang-orang dibalik speedline. Oke baik lupakanlah speedline. Dalam oretan saya kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda bisnis investasi semodel speedline tapi aman dan terpercaya. Fastrack Indonesia ya fastrack indonesia merupakan bagian dari fastrack malaysia.

Selama ini memang saya sangat anti bisnis HYIP, karena kebanyakan tipu-tipu. tetapi setelah saya masuk forum di kaskus, memang bisnis HYIP sangat tidak baik diterapkan oleh masnyarakat awam yang tak paham internet ataupun bisnis online. Bisnis seperti ini sangat cocok bagi para trader/pialang saham yang mampu mengkalkulasikan antara modal dan profit, artinya yang pandai berhitung dan tidak emosional. Saya sangat prihatin kepada teman2 saya yang menggadaikan rumah dan mobil mereka hanyalah untuk SPEEDLINE, ya tidak begitu juga kali kalo mau invest, itu sudah sangat emosi dan parah sekali menurut saya. cukuplah jika anda sudah mengantongi 5-10 juta perbulan dari bisnis semacam ini, gak usah maruk dan serakah. Oleh karena itu saya menginvestkan dana di fastrack pun hanya saya yang tau dan pembaca blog ini. saya sangat tidak suka jika saya harus memperkenalkan ke orang-orang yang belum ngeuh tentang bisnis internet/hyip, biarlah mereka tidak tahu dan itu lebih baik bagi mereka.

Ada 4 hal alasan kenapa saya memilih bergabung dengan fastrack Indonesia, selengkapnya silahkan anda baca paparan saya serta rencana bisnis fastrack ke depan.  BACA SELENGKAPNYA FASTRACK INDONESIA atau di tips bisnis fastrack.

alamat terbaru fastrack:

fastrackindojaya.com

— FASTRACK SUDAH CLOSED —

 

Ad Widget

Recommended For You

gplus-profile-picture

About the Author: admin

Kangdadang earned his Diploma degree from dr Otten Academy of Nursing, Bandung in 2002. 2010 He joined the accounting graduate program In economics faculty at The University of Kepulauan Riau. He received his Master of Science degree in Human Resource in 2013 from The University of Batam. While his work at local government, Kang Dadang also interest on IM, today he manage many blog and owner of Pesonaweb.com

10 Comments

  1. fastrack itu penipu, sekarang ja kantornya suda seminggu tutup, sementara jaya bakti sebagai dirut fastrack suda kabur entah kemana, suda seminggu tak nampak dirumahnya,….kewajiban tak mau bayar…

  2. Jangan mau dibohongi fastrack dengan iming – iming yang menjanjikan…kita tengok ja background jaya bakti sebagai dirut fastrack…sebelum dia jadi dirut fastrack dia hanya sebagai tukang cat, tukang cat tanpa ada pembekalan ilmu IT langsung menjalankan bisnis onlen..haa..haaa…

  3. Nasiblah awak ini, gaji setahun awak masukkan di fastrack ambil 10 paket Rp.180jt. Sekarang fastrack kabur. Pengen nangis…

  4. Fastrack telah menghilang, kantornya telah ditutup. stokist menghilang, master stokist di kejar kejar. member habis duitnya. oh nasih nasib…..

  5. Fastrack keburu masuk youtube malu eu 3 leader batam aris satpam, bisan sate jumbo, satu lagi mantan tukang cat jadi direktur fastrack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *