Cara Mengatasi Kurang Potong Setelah Disunat

Cara Cepat Hamil

Jika anda disunat secara konvensional, dan anda sebagai seorang pria dewasa merasa kepala penis anda tidak tampak jika dalam kedaan tidak ereksi/tegang, anda patut berasumsi bahwa  sunat yang anda alami kurang pemotongan.

Metode sunat yang berkembang saat ini ada bebrapa macam, mulai manual, laser, smart klamp, alis clamp, cincin dll, metode pemotongan kulit juga ada macamnya.

Metode manual pada sunat konvensional (calak) menggunakan  metode  pemotongan  guletin dimana kulit penis ditarik dan dipotong dengan sekali potong, akibatnya kulit bagian dalam hanya terpotong sebagian bahkan tidak terpotong sama sekali yang berakibat bengkak ( dalam istilah jawa ngondangen ) karena kurang potong sehingga hasilnya tidak maksimal, dan  kepala penis tidak kelihatan 100 %.

Penis seperti ini masih bisa diperbaiki dengan pemotong kulit yang menutupi kepala penis secara manual dengan metode dorsum.

Toko Buku Online Terlengkap

belajar komputer

Pin It

Kata Kunci yang Mampir:

kontol sunat,gambar titit,kontol disunat,kontol belum sunat,gambar kontol,gambar sunat lelaki dewasa,kontol di sunat,GAMBAR PENIS DEWASA,gambar kontol dewasa,foto kontol dewasa

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>